Pages
Manajemen Pemasaran adalah suatu usaha untuk merencanakan, mengimplementasikan( yang terdiri dari kegiatan mengorganisaikan, mengarahkan, mengkoordinir ) serta mengawasi atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu organisasi agar tercapai tujuan organisasi secara efesien dan efektif.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Blog Subscription
Search this blog
Hargailah Waktu
Blogger templates
Popular Posts
-
Saluran distribusi, kadang-kadang disebut saluran perdagangan atau saluran pemasaran, dapat didefinisikan dalam beberapa cara, Umumnya defi...
-
3.1. Pengertian Harga Harga, nilai dan faedah (utility) merupakan konsep-konsep yang sangat berkaitan. Utility adalah atribut suatu produk...
-
1.1. Definisi Pemasaran Definisi Pemasaran menurut William J. Stanton adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang...
-
http://www.scribd.com/doc/95995640/D-n-S
Mengenai Saya
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar